Tentang IPAS Institute
  • IPAS Institute adalah lembaga yang didirikan dengan kegiatan utama memberikan layanan jasa Konsultasi Hukum Hak Kekayaan Intelektual, studi, menyelenggarakan kursus, pendidikan non-formal, pelatihan-pelatihan, seminar, lokakarya, mentorship, serta pertemuan-pertemuan ilmiah lainnya dibidang hukum hak kekayaan intelektual.

    Selain kegiatan di atas IPAS Institute juga melakukan kegiatan pendukung berupa pembuatan dokumentasi ciptaan, pengumuman ciptaan, diseminasi informasi seperti kompilasi hasil-hasil pertemuan ilmiah, peraturan, karangan ilmiah, buku serta melakukan penyelenggaraan acara (event organizer) yang terkait dengan Hukum Hak Kekayaan Intelektual.

    Didirikan berdasarkan Akta Notaris pada tanggal 11 Agustus 2010 melalui Akta No. 01/2010, oleh beberapa Konsultan Hak Kekayaan Intelektual yang berpraktek dan juga memiliki keperdulian terhadap masalah-masalah hak kekayaan intelektual.�

    Pengelola:
    Dipimpin oleh R. DWIYANTO PRIHARTONO, SH, selaku Direktur, seorang Konsultan Hak Kekayaan Intelektual terdaftar, juga berprofesi sebagai Advokat, aktif sebagai pengurus di berbagai organisasi seperti Perhimpunan Advokat Indonesia, Ikatan Advokat Indonesia, Perkumpulan Setara, Yayasan Leuser Internasional.

    Konsultan:
    Konsultan Hak Kekayaan Intelektual terdaftar lain yang menjadi Konsultan utama adalah RISA AMRIKASARI, SS, seorang Penulis, juga mengelola perkumpulan penulis. Di samping sebagai Konsultan juga bertanggungjawab atas tugas-tugas International and National Relation.